Anies Minta 73 Anggota, Ini Pembelaan Ketua Tim Gubernur


Liputan Harian Berita - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) dengan anggota 73 orang. Ketua TGUPP saat ini, Muhammad Yusuf, menilai hal tersebut tepat karena beban kerja yang akan lebih berat dibanding eranya.

"Anggota saat ini ada 45 untuk di wali kota dan TGUPP provinsi. Kami sudah buatkan aturannya. Menurut kami, yang sekarang dengan kami beban kerja lebih banyak daripada 45 anggota yang dulu," kata Yusuf dalam rapat Badan Anggaran di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27-11-2017).

"Percepatan pembangunan ke depan akan diperdalam. Kalau melihat visi-misi Gubernur, Kepulauan Seribu mendapat perhatian. Maka TGUPP akan mengawal pembangunan di Kepulauan Seribu. Yusuf menuturkan Anies ingin timnya lebih banyak berinteraksi dengan warga. Dengan cara tersebut, Pemprov DKI dapat lebih menyerap aspirasi warga.

"Kita bersifat interaktif untuk keinginan masyarakat yang strategis.Yusuf meminta anggaran Rp 28 miliar tetap dipertahankan. Dia percaya Anies akan dapat mengatur timnya dengan baik."

"APBD saat ini anggaran maksimal. Untuk pelaksanaan anggota tim nanti Gubernur dan Wakil Gubernur bisa mengurangi," jelasnya.

Pembahasan anggaran masih dilanjutkan pada Selasa (28-11-2017) besok. Badan Anggaran DPRD DKI akan mulai membahas anggaran satu per satu dengan menyamakan persepsi besaran anggaran dengan Pemprov DKI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Jokowi Membuat dewa bejubah putih lari terbirit-birit

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!