Demi Cinta,Pemuda 24tahun ini nikahi perawan berumur 55tahun



Cinta memang tak bisa dirumuskan dengan angka, dan sesuatu yang sakral dan unik, dan penuh dengan rasa. Tak heran,orang rela melakukan apa saja demi cinta.
Begitu juga yang dialami seorang pemuda berusia 24tahun dengan seorang perempuan berusia 55tahun di kabupaten Wajo, sulawesi selatan ini.Keduanya sama-sama pengusaha sukses dengan bidang usaha yang berbeda.Namun, mereka dipersatukan oleh cinta,meski sang pemuda dan umur nya berjarak 31tahun dari sang wanita.
pasangan ini adalah Andi Darfan (24), warga jalan mattoanging, dusun uru,kecamatan majauleng,kabupaten wajo dan andi rosmiati untung (55). Tak hanya saling cinta, namun mereka akhirnya menyatukannya dalam ikatan formal nan sakral,( Pernikahan ).
Pernikahan mereka digelar pada minggu (7-5-2017) di kediaman mempelai wanita di kelurahan lapongkoda,kecamatan tempe, kabupaten wajo. Pesta pernikahan berlangsung meriah sebagaimana hajatan perkawinan warga pada umumnya.
"Dua Hari lalu ijab kabulnya tapi warga mulai berdatangan besoknya karena baru tahu mungkin karena penasaran mau lihat mempelainya," Kata edy salah seorang warga.
Berita yang didapatkan , keduanya melangsungkan pernikahan atas dasar sukak sama sukak.
Andi darfan diketahui merupakan seorang pengusaha jual beli mobil bekas.Sementara andi rosmiati adalah  pedagang pakaian dan memiliki beberapa ruko di pasar sentral sengkang.
Ijab kabul di hadapan penghulu pun usai dilakukan mempelai pria membawa mahar yang tunai Rp : 50juta .Pernikahan yang terbilang langka ini membuat warga setempat geger.
Pasalnya, keduanya terpaut usia 31 tahun. Mempelai pria lahir pada tahun 1993, sementara mempelai wanita pada tahun 1962.
"Kalau yang kami tahu yang perempuan memang perawan tua . dia belum pernah menikah dan pedagang pakaian di pasar ,"
:kalau bicara uang, ya keduanya termasuk orang kaya,"kata ambo upe, salah seorang tukang ojek yang kerap mangkal di pasar sentral sengkang yang dikonfirmasi, selasa (9-5-2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup