Dokter Menyarankan Zou untuk menggugurkan kandungan nya , dan dia pun menolak



Liputan Harian Berita- Kasih ibu sepanjang masa. Begitu pula cinta ibu asal hubei, china bernama Zou Hongyan ini.Nama ibu asal china ini menjadi terkenal karena hal luar biasa yang ia lakukan kepada anaknya ,Ding ding 
Parahnya, saat Zou mengandung ding ding, dokter saat itu mengatakan percuma saja melahirkan ding ding. Tim dokter menyarankan agar Zou menggugurkan kandungan. 
Alasannya, Zou nanti akan tumbuh sebagai anak berkecerdasan rendah. Suami Zou mendukung dokter, dan meminta Zou menggugurkan kandungannya. Ia Mengatakan, anak itu nantinya akan menjadi aid keluarga.
Tapi Zou mengambil langkah mengejutkan. Ia bersikeras melahirkan Ding Ding. Bahkan ia menceraikan suaminya.
Zou mengatakan suaminya itu dinilai tak punya rasa cinta dan hati nurani sama sekali.
hari demi hari Zou pun melahirkan dan berusaha membesarkan Ding DIng anak yang dia cintai . Dan Zou pun bekerja menjadi agen asuransi , sekaligus bekerja di sebuah perguruan tinggi. Di waktu senggangnya, Zou dengan semangat membawa ding ding ke terapi.
Zou juga mengajarkan anaknya itu sejumpah permainan yang melatih kecerdasan seperti puzzle. dan zou bersikeras, entah bagaimana caranya, anaknya juga bisa belajar seperti manusia lainnya.
Ia juga melatih ding ding dengan keras.Sebagai contoh, Ding tak bisa makan menggunakan sumpit karena saraf tangan dan otot nya sangatlah lemah.
Dan keluarga Zou memaklumi hal itu, Tapi dengan Zou. Ia terus berusaha mengajar Ding Ding agar bisa makan dengan menggunakan sumpit. 
"Zou mengatakan aku tidak mau dia malu dengan kekurangan yang dia miliki, dan aku yakin ding ding mempunyai kemampuan fisik dan mental, aku sangat keras mendidiknya agar dia bisa belajar."
Hasil jerih payah Zou membesarkan Ding Ding dibalas tuhan.
                                            Ding Ding ( Kiri) Bersama ibunya Zou (Kanan) 
Dia lulus dengan gelar sarjana dari teknik lingkungan Peking university China pada 2011. Lalu Dia melanjutkan S2 di jurusan Hukum internasional.
Catatatn pendidikan ding tak berhenti begitu sana . Dia akhirnya diterima di universitas paling bergengsi sedunia, Harvard University.
Ding Ding mengaku sangat merindukan ibunya saat berkuliah di Harvard. Dia menyebut ibunya adalah guru spiritual yang paling terbaik baginya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup