FPI resmi dibubarkan oleh seluruh masyarakat semarang



Lipurtan Harian Berita : Menurut informasi yang di dapat unjuk rasa di slah satu rumah warga. Di rumah tersebut akan diadakan sebuah pembentukan organisasi yang bernama FPI. Mendengar hal tersebut sejumlah masyarakat dan ormas yang ada di kota semarang melakukan unjuk rasa. Isi agenda unjuk rasa tersebut adalah melarang organisasi FPI (Front Pembela Islam ) untuk membentuk organisasi di kota semarang. Hasil dari ujunk rasa tersebut organisasi FPI resmi dibubarkan oleh seluruh masyarakat di kota semarang.
Menurut mereka kota semarang sudah tenang dan damai. Mereka mengatakan jika ada FPI maka akan merusak kota semarang. Mereka juga menambahkan tidak boleh ada FPI di kota semarang. Di lokasi unjuk rasa di jaga ketat oleh pihak kepolisian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
"Hindu,Buddha,Kong hu cu. Atau apapun juga dan rasulullah sendiri berbicara bahwa siapapun yang mencederai kafir adalah musuhku. Kenapa dengan mengkafir-kafirkan orang ya. Padahal negri ini mengsahkan semua ada dan budaya di indonesia ini. Dan sering melakukan sweping ketika puasa. apakah semua yang mempunyai agama masing-masih harus ikut berpuasa jugak. Kenapa kita harus seperti ini. Itu karena berkasnya atau labetnya ja dengan prilakunya. Organisasinya je dengan. Jika kita semua tidak  usah banyak cincong FPI malam ini harus tidak ada di semarang. Semarang itu harga mati.
"Tapi yang penting kita semua sudah mendengar bagaimana keinginan kelompok-kelompok ormas yang ada di semarang ini tidak mengingatkan. Kalau mau berdiri atau terbentuk di negara lain atau kota lain boleh-boleh aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup