Kini giliran bocah tengik ini yang ditangkap polisi karena menghina


Liputan Harian Berita : MS alias Bogel ditangkap team cyber crime polda jawa timur. Kamis (25-5-2017). Bogel diduga menjadi pelaku penghinaan kepada kapolri jendral tito karnavian. Bogel menghina dengan menulis komen di instagram divisi humas polri yang menampilkan foto kaporli dengan seorang polwan. Foto itu sendiri di unggah pada hari rabu ( 12-4-2017 ) lalu di akun @divisihumaspolri.
Saat itu kapolri sedang berfoto bersama Brigadir Fitri Arini yang mendapat penghargaan atas pengabdiannya di daerah perdalaman selama 5 tahun di Nunukan kalimantan Timur. Seperti dilansir akun instagram Polri tuban @polrestuban pada minggu ( 28-5-2017 ). Bogel ditangkap karena menuliskan kata-kata muka nafsu tuh Jenderal inisial A. Tim Cyber crime polda jatim kemudian bergerak melacak akun bogel.
Dan akhirnya pada kamis lalu bogel ditangkap di jalan poros masjid syaikhona kholil martajasah kabupaten bangkalan. Bogel yang bekerja dibengkel ini tidak melawan saat ditangkap. Pria yang berusia 25tahun tersebut langsung degelandang ke Polda jatim. Kamis ( 25-5-2017 ). Sekitar pkl 19.00 WIB di bengkel yang berkedudukan di jalan poros masjid syaikhona kholil martajasah Kab Bangkalan.
Tim DF Subdit III Jatanras dan Tim cyber crime polda jatim telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki bernama MS alias Bogel 25tahun.
Yang bersangkutan ditangkap sehubungan dengan upload pernyataan yang berisi penghinaan terhadap pejabat negara yaitu kapolri jendral polisi tito karnavian di media sosial instagram melalui komentar dalam postinga yang diupload oleh Div Humas mabes polri. Saat ini pelaku menjalanin pemeriksaan di ditreskrimsus polda jatim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup