Kutuk Bom di Kampung Melayu, Ketua MPR: Agama Tak Ajarkan Pembunuhan


Liputan Harian Berita : Ketua MPR zulkifli hasan mengutuk keras serangan bom di kampung melayu. Menurutnya kekerasan apalagi pembunuhan tidak dibenarkan pada agama apapun. Tidak ada agama apapun yang mengajarkan kekerasan dan pembunuhan. Saya tegaskan terorisme tak punya agama, kata Zulkifli dalam keterangan tertulis.
Zulkifli mengajak rakyat indonesia untuk mendoakan ledakan kampung melayu. Doa ditujukan khususnya kepada bripda taufan tsunami, bripda imam gilang adinata dan bripda ridho setiawan.
"Mereka yang gugur dalam tugas semoga diberikan tempat terbaik di sisi allah. Indonesia kata zulkifli tak memberi tempat sejengkal pun untuk teroris. Tak ada tempat untuk terorisme di bumi nusantara. Sekarang waktunya anak bangsa bersatu melawan segala bentuk kekerasan.
 Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) mengakibatkan dua pelaku bom bunuh diri meninggal. 3 Anggota Polri gugur akibat bom saat bertugas mengawal pawai obor jelang Ramadan.
 Bom bunuh diri juga mengakibatkan 11 orang luka-luka. 6 Korban luka antara lain polisi, sedangkan 5 lainnya warga sipil. Kelompok ISIS mengklaim bertanggungjawab atas ledakan bom bunuh diri. "Eksekutor serangan terhadap polisi Indonesia di Jakarta adalah pejuang ISIS," sebut pernyataan ISIS melalui kantor berita Amaq yang dikutip dari Reuters.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup