Masih Ada Beberapa Kelompok Tuding Jokowi PKI, Pernyataan Megawati Mengejutkan


Liputan Harian Berita : Ketua umum PDI perjuangan megawati soekarno mengaku heran masyarakat dengan mudah mengolok-olok presiden joko widodo sembarangan. Pasalnya kata megawati. Jokowi merupakan presiden yang terpilih secara sah dan demokratis.
"Hari-hari ini kalau saudara-saudara melihat situasional, sampai saya sendiri heran sampai presiden jokowi kita yang terpilih secara konstitusional saja, dapat dikatakan dengan sembarangan." ujar megawati dalam sambutan peresmian patung presiden soekarno di gedung lemhanas. Jalan medan merdeka selatan. Jokowi kata megawati, dikatakan dari keluarga keturunan cina. Bahkan ada yang menyebut jokowi keturunan tokoh partai komunis indonesia (PKI). Tak hanya jokowi , megawati juga curhat dirinya juga dituduh sebagai orang PKI.
"Kondisi inilah yang membuat presiden kelima republik indonesia itu berfikir seharusnya ada kajian ilmiah untuk menjawab tuduhan kepada dirinya dan presiden jokowi. Jadi saya sering berpikir, jadi sebetulnya yang ngomong itu tahu apa pura-pura tidak tahu, bayangkan tidak ada yang berani menjawab secara ilmiah bahwa hal seperti itu. Harus kan ada yang menjawab, saya lihat saja ini gimana ya, seperti tidak ada gap bahwa itu tidak benar," ucap megawati.
"Kalau saya yang jawab, saya bilang pada adik dan keluarga dan kebetulan saya juga seoarng ketua umum ya orangnya tepuk tangan, karena saya membela diri saya sendiri, tidak mungkin tapi kan harusnya proporsional konstitusional," sambungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup