Penyebap remaja ini masuk ke jeruji besi penyebabnya ternyata



Liputan Harian Berita : Apes dialami hairul anwar bin abdul manan (17) warga desa SP 4 temuan jaya kecamatan muara kelingi kabupaten musi rawan (Muara) yang harus membatalkan niatnya untuk asmara subuh pada puasa hari ke dua. Minggu (28-5-2017) pagi. Bersama tiga orang lainnya. Remaja di bawah umur tersebut diamankan petugas polsek muara kelingi karena membawa senjata tajam (Sajam) yang ia simpan di pinggangnya.
Keempat yang diamankan petugas ketika sedang duduk-duduk di atas jembatan muara kelingi. Selain sajam petugas juga mengamankan tiga sepeda motor milik pelaku. Kapolres muara. AKBP pembudi melalui kapolsek kelingi AKP syafrudi mengatakan. Patroli yang mereka lakukan tersebut sebagai antisipasi banyak tindakan 3C. Selain itu dengan patroli itu Pihaknya dapat memastikan wilayahnya kondusif dan warga merasa nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan  suci ramadan ini.
"jadi patroli memang dilakukan setelah Sahur. Sekitar pukul 04.30. Petugas berhasil mengamankan empat orang laki-laki yang membawa sajam dengan rincian tiga orang ditangkap di atas jembatan muara kelinci dan satu pelaku di samping rimau muara kelinci.
Awalnya petugas hanya melakukan patroli berkeliling. Namun ketika melihat pelaku yang sedang nongkrong di jembatan dan dinilai cukup mencurigakanb selanjutnya petugas melakukan penggeledahan. Hasil nya petugas menemukan sajam dan terpaksa membawa mereka ke polsek muara kelingi.
Selain hairul tiga lainnya yang diamankan petugas yakni andi bin saparudin (20). Priansyah bin Sudirman (21) dan arpan bin sopian (21)." Hingga saat ini petuigas polsek muara kelingi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Terkait kepemilikan sajam dan alasan mereka membawa sajam besok baru kita tetapkan statusnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup