Polisi berhasil menangkap 1 orang lagi jaringan teroris bom kampung melayu


Liputan Harian Berita : Polisi mengamankan seorang lelaki berinisial R alias B di daerah cibubur. Jawa barat pada sabtu ( 27-5-2017 ) siang. R diduga terkoneksi dengan ahmad sukri. Pelaku bom bunuh diri di kampung Melayu.
"Pada tanggal ( 27-5-2017 ) densus 88 jam 14.40 WIB telah mengamankan seorang lelaki atas nama R. Alias B saat bersama anaknya yang dibonceng oleh lelaki inisial K." Kata kepala devisi Humas Polri irjen setyo wasisto di mabes porli jakarta minggu ( 28-5-2017 ). R disebut melakukan komunikasi dengan ahmad sukri sebelum bom meledak pada rabu ( 24-5-2017 ).

Ia diduga akan memberikan sesuatu kepada ahmad sukri."Kontak langsung karena menyerahkan sesuatu kepada seorang pelaku. Pelaku yang ahmad sukri. Polisi turut menyita sejumlah barang milik R. Yakni 2 unit paspor  uang Rp 1.8Juta. Dompet berisi KTP kartu ATM dan BPKB sepeda motor .
.
Polisi sementara menahanbnya di mako brimob kelapa dua depok untuk diintrograsi." Densus 88 masih punya tujuan hari untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka atas saksi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup