Pulang dari pasar, gadis ini dikubur hidup-hidup



Sunggu naas gadis remaja ini. Gadis bernama khushboo khatun asal india itu menjadi korban permasalahan orang tuanya.
Di tengah jalan, tiba-tiba saja dirinya ditarik oleh tiga orang pria. Saat itu khatun dipukul sebelum akhirnya dilempar ke dalam sebuah lubang sedalam kurang lebih satu meter.
Tidak sampai di situ ,khatun yang tidak melakukan perlawanan pun kemudian dikubur hidup-hidup. Dia dikuburkan di bawah reruntuhan di desa govindpur bihar.
Kekhawatiran orag tuanya yang melihat anak nya tidak pulang dari pasar . sang ayah , Muhammad Azim Ansari (43) dan ibu Sanjana Khatun (40) pergi mencari anak nya.
Selang beberapa waktu, kedua orang tuanya pun menemukan putrinya. Saat itu Ansari melihat lubang didekatnya yang dipenuhi jejak kaki.Dia pun merasa curiga dan mencoba untuk menggalinya.
Para warga setempat pun langsung ramai-ramai membantu Ansari menggali lubang itu.
Tak lama, Khatun berhasil diselamatkan dari dalam lubang dengan bantuan warga setempat. Tampak dari sebuah vidio yang beredar. Khatun benar-benar begitu lemas.
Bahkan sampai tak bisah bergerak selama beberapa hari. Dia pun dibantu beberapa orang untuk berdiri.Saat itu juga, khatun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.
Beruntung Khatun tak mengalami permasalahan yang serius pada kesehatan tubuhnya pasca dikubur hidup-hidup selama dua jam.
Belakangan diketahui,kejadian yang dialami gadis itu karena orang tuanya bersengketa soal tanah dengan tetangganya. Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup