Raja salman Mengusir Habib Rizieq dari negaranya


Setelah beredar kabar dari Negara indonesia, bahwa habib telah menjadi buronan terkait beberapa kasus yang menjeratnya . Raja salman pun langsung mengeluarkan perintah kepada Habib Rizieq shihab untuk keluar dari negara arab saudi dan segera pulang kembali ke indonesia, melalui badan intelijennya.
Kabar yang di dengar bahwa habib rizieq sedang bersembunyi dari kejaran polisi indonesia dengan alasan menjalankan umroh dan bersembunyi di negera arab. Ketika itu juga Raja salman langsung memberikan perintah kepada badan intelijen untuk menyuruh habib pulang ke indonesia setelah menjalankan umroh. Sebagai negara yang tentram, Arab saudi tidak ingin mengambil resiko dan dicap sebagai negara yang menyembunyikan buronan yang kini sedang di cari-cari keberadaannya di negara indonesia dengan sejumlah kasus yang sedang menjeratnya.
keputusan yang diperintahkan raja salman juga sebagai bentuk untuk menghormati Presiden Joko widodo yang sebelumnya sudah menerima kunjungan beliau dengan hangat.
Habib Sendiri hingga kini memang belum berani pulangke tanah air , mungkin karena dirinya sudah menyadari banyak kesalahan yang telah di perbuatannya , nah jika ia pulang pasti dirinya akan segera ditangkap dan dipenjarakan.
Dari pihak kepolisian sendiri juga telah mengigatkan kepada habib rizieq untuk segera pulang ke indonesia, untuk menyelesaikan tuntutan hukum dan bertanggung jawab atas segela kasus yang menjeratnya. Jika Habib Rizieq masih membangkang dan bersikeras untuk tidak kembali, maka paspornya sudah pasti akan dicabut dan dibekukan sehingga dirinya tidak akan bisa melakukan perjalanan kenegara lain.
Bahkan habib rizieq akan dinyatakan sebagai buronan kepolisian yang akan dicari kemudian ditangkap karena mangkir dari panggilan kepolisian dengan sengaja juga akan dikenakan ancaman hukuman penjara.
Mengigat kasus yang dijalanin oleh ahok memang berbeda jauh dengan habib. Meski ia sering mendesak agar ahok dihukum dan di penjara, namun ahok selalu memenuhi panggilan dan pihak kepolisian. Ini berbeda dengan ketua ormas radikal FPI yang ngotot untuk menuntut ahok harus dipenjara.
Namun, habib sendiri telah memberikan contoh yang tidak baik dan tidak menaati hukum di indonesia , ia selalu mangkir jika mendapat panggilan oleh pihak kepolisian bahkan sampai melarikan diri keluar negeri serta meminta bantuan kepada komnas HAM dan PBB yang sebelumnya sudah ia caci maki dengan sangat kasar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup