seorang anak buah kapal ABK ditemukan dalam keadaan tewas tenggelam



Liputan Harian Berita - Seorang anak buah kapal (ABK) di kapal motor kilat maju jaya 26. Ade setiaji (23) ditemukan dalam keaddan tewas tenggelam di bawah kapal. yang bersandar di kade timur transit 1 pelabuhan muara baru, penjaringan jakarta utara pada senin (29-5-2017) sekitar pukul 12.30.
Dugaan kuat korban yang akrab disapa rekan-rekannya ade ini tenggelam lantaran tercebur saat tertidur pulas dari atas kapalnya."Korban diketahui merupakan warga di desa bebel. wonokerto pekalongan jawa tengah . Yang berprofesi sbagai ABK kapal kilat maju jaya 26 di pelabuhan muara baru. Kecamatan penjaringan.
"Ade diduga telah tewas tenggelam lantaran tercebur saat tertidur dari atas kapalnya,"Ungkap kaporles pelabuhan tanjung priok. AKBP robethus yohanes de deo tresna eka trimana kepada awak media. Dijelaskan awal mula kejadian saat korban bersama pria yang merupakan rekan seprofesinya Sudomo (39) menyeruput jamu dan menyantap sate di kade timur pelabuhan muara baru. Hari minggu (28-5-2017). Sekitar pukul 20.00WIB.
"Keduanya ingin sekedar melepas lelah lantaran baru sandarkan kapalnya sabtu (27-5-2017) sekitar 04.00WIB." Ungkap Robert. Sudomo yang merupakan warga pekalongan jawa tengah ini kemudian menyudahi minum jamu serta makan malamnya. Lantaran terjadi hujan deras. Seketika pukul 23.00 keduanya pun kembali ke kapal kilat jaya maju 26. Diketahui sering digunakan menangkap ikan di laut.
"Kemudian slamet sadikan (40) yang diketahui juga merupakan ABK kapal tersebut. Baru tiba di kapal sekitar pukul 00.00WIB, Slamet saat itu melihat korban ade sudah tertidur pulas di kapal. Kemudian ABK lainnya darminto (29) tiba ke kapal disaat itu Darminto pun tidur tepat di bawah slamet.
Ditambahkan robert kemudian telah tiba seorang pria yang juga ABK kapal kilat maju jaya 26, Erisusanto (23). Pengakuannya Erisusanto saat tiba di kapal masih melihat korban ade tertidur pulas sekitar 02.00.
Eri susanto akhirnya tidur tepat di bagian atas korban. Ketika pagi hari semua saksi itu antara lain sudomo, slamet , darminto serta erisusanto sudah bangun dan sempat ngobrol jika semalam seperti ada benda tercebur.
"Mereka tanpa menyadari korban sudah hilang dari kapal. Mereka saat itu tetap melanjutkan kegiatannya yakni bongkar ikan seperti biasanya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup