Uji Coba Rudal Kim Jong Un sukses. Amerika pasti khawatir



Liputan Harian Berita - Sukses uji coba rudal terbaru. Pemimpin korea utara kim jong un menjanjikan kesuksesan itu akan membuat AS khawatir. Kim jong un kembali ikut memantau langsung uji coba rudal balistik korea utara terbaru yang diklaim telah menggunakan sistem kendali yang lebih akurat itu.
Uji coba rudal jarak pendek tersebut merupakan versi pengembangan terbaru dari rudal hwasong. Uji coba dilakukan senin (29-5-2017) dan dilaporkan jatuh di perairan dekat jepang.
Roket balistik itu meluncur ke arah timur tepat menjelang matahari terbit dan tepat mengenai sasaran." demikian pengumuman dari kantor berita resmi korea utara. KCNA.
Kesuksesan tersebut dinilai kim jong un akan cukup membuat AS dan rival mereka. Dan akan membuat AS khawatir dan ketakutan .
"Tiap kali berita soal kesuksesan uji rudal korea utara beredar. AS pasti akan sangat khawatir dan antek-antek korea selatan akan semakin ketakutan kata Kim jong un. Di kutip KCNA.
Menurut KCNA. Kim jong un juga mengungkapkan keinginannya untuk terus mengembangkan persenjataannya lebih ke depan lagi sebagai hadiah untuk AS atas provokasi militer AS.
Ini merupakan uji coba terbaru korea utara dari antara serangkaian uji coba yang telah dilakukan. Meski tengah dikecam di ranah internasional. Uji coba dilakukan atas perintah kim jong un yang mendesak pengembangan persenjataan nuklir yang lebih kuat dan strategis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup