Akrabnya Jokowi Dan Obama Makan Sate Sepiring Berdua



Liputan Harian Berita - Sate menjadi salah satu menu Presiden Joko Widodo dan Barack Hussein Obama saat santap sore di Grand Garden Cafe Bogor. Ternyata, Jokowi-Obama saling berbagi sate saat makan.
CaptainGrandGardenCafe, Asep, menjelaskan, selain sate, Jokowi dan Obama juga menyantap menu lain yang disajikan. Untuk sate, keduanya satu piring. 
"Kalau sate porsinya yang gede, sharing. Kalau bakso, es kelapa, orange juice, dipisah satu-satu," ujar Asep di Grand Garden Cafe, Kota Bogor, Jumat             (30-6-2017).
Menu lain yang disajikan Grand Garden Cafe ialah bakso dan surabi. Untuk minuman, ada fresh orange juice, es kelapa, dan air mineral. 
"Ada sate, ada bakso, surabi. Kalau minumnya ada fresh orange juice, es kelapa, air mineral," terang Asep. 
Grand Garden Cafe menyajikan surabi karena permintaan untuk memperkenalkan makanan tradisional ke Obama. "Permintaannya ada makanan tradisional, original surabi," jelas Asep.
Asep mengatakan, harga makanan dan minuman yang dipatok untuk dua tokoh tersebut tak dibedakan dengan pengunjung lain. Keduanya mendapat perlakuan sama. 
"Sama aja. Surabi kisaran Rp 7.000 per pieces, nggak jauh dari sepuluh ribu. Es kelapa Rp 25-30 ribu, yang batok," sebut Asep.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!