Ketika Tusuk Anggota Brimob Mabes Polri, Simpatisan FPI Ini Teriak-Teriak Kafir


Liputan Harian Berita - Aksi penyerangan dilakukan satu terduga teroris terhadap anggota Brimob di dalam Masjid Falatehan, yang ada di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pelaku kini telah tewas usai ditembak anggota Brimob lainnya.
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menerangkan, akibat serangan yang dilakukan pelaku, sebanyak dua anggota Brimob terluka. "Jadi selesai salat ada yang menyerang anggota Brimob yang sedang salat juga, satu perwira dan bintara luka dibawa ke RSPP," kata dia di lokasi.
Karena kesigapan anggota, pelaku yang sempat hendak melarikan diri itu dikejar dan dilumpuhkan. "Masih olah TKP, pelaku meninggal dunia," imbuhnya.
Dari lokasi katanya, ditemukan satu buah pisau sangkur. 
"Sekarang masih kami amankan, pelaku identitasnya yang kami tahu dia adalah simpatisan dari ormas FPI (Front Pembela Islam) dan  masih pendalaman lagi untuk lebih lanjut," sambungnya.
Sementara itu menurutnya, ketika melakukan penusukan, pelaku sempat meneriakan kat thogut. "Menyebutkan kafir dengan berteriak sambil menyerang kepada anggota Brimob langsung menyerang," tukasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!