Demokrat Calon Kuat Pilpres 2019 Ujar Gerindra


Liputan Harian Berita - Ketua umum partai gerindra prabowo subianto dijadwalkan bertemu dengan ketua umum partai demokrat susilo bambang yudhoyono (SBY).Kamis(27-7-2017) malam. Pertemuan itu akan dilaksanakan di keiaman SBY. Kawasan Cikeas Bogor jawa Barat.
Wakil sekretaris jendral (Wasekjen) Partai gerindra ahmad riza patria menuturkanpertemuan itu akan membicarakan suasana politik teranyar dia tidak menampik bahwa partai demokrat sangat potensial untuk dijadikan rekan koalisi di pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019.
"Tentu sangat potensial ya demokrat pernah 10tahun memerintah sebagai Presiden demokrat pernah menjadi pemenang pemilu. Tentu partai demokrat partai yang harus diperhitungkan dan kami partai gerindra."Kata riza di kompleks parlemen. Senayan jakarta pusat. Kamis (27-7-2017).
Dia tidak malu-malu mengakui Gerindra akan sangat senang jika bisa berkoalisi dengan demokrat."Kami Partai gerindra akan senang  apabila bisa sama-sama berkoalisi dengan demokrat.PKS dengan. PAN ataupun partai lain." Ujarnya.
Sebelumnya diketahui pertemuan Sby dengan prabowo akan berlangsung di kediaman Sky. kawasan cikeas. Kabupaten bogor. Kamis (27-7-2017) Sekitar pukul 20.30wib."Jam 20.30 wib malam ini di cikias kata sekjen demokrat hinca panjaitan.
Hinca belum mau mengungkap apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan nanti menurut dia yang pasti prabowo dan sby akan membahas tentang kebaikan bangsa dan negara ke depannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup