Hary Tanoe : Di tangan pak jokowi bangsa indonesia bisa makin maju dan besar


Liputan Harian Berita - Chairman MNC group hary tanoesoedibjo menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan tayangan yang berkualitas bagi seluruh rakyat indonesia. Hal ini ia sampaikan sebagai komitmen medianya. Selang sebelumnya ada respons positif melaui apresiasi presiden joko widodo pada perayaan ulang tahun RCTI ke -28 membuat HT serius membawa arah media nya ke pemberitaan yang positif.
Di sisi lain, sebagai Ketua Umum Partai Perindo yang telah menyatakan dukungannya bagi Presiden Jokowi untuk maju lagi dalam Pilpres 2019 mendatang, Hary Tanoe menyatakan komitmen dukungan tersebut juga diberikan dalam kapasitas sebagai RCTI dan MNC Group.
Semoga di tangan pak jokowi bangsa indonesia bisa makin maju dan menjadi bangsa yang besar." Kata hary tanoe.
"Selamat ulang tahun RCTI yang ke-28. Semoga tetap menjaga komitmen, memberikan tayangan berkualitas untuk seluruh rakyat Indonesia. RCTI kebanggaan bersama milik bangsa," kata Presiden Jokowi, seperti dilansir dari materi video Istana Presiden- Sekretariat Presiden Biro Pers, Media dan Informasi.
"Selamat ulang tahun RCTI yang ke-28. Semoga tetap menjaga komitmen, memberikan tayangan berkualitas untuk seluruh rakyat Indonesia. RCTI kebanggaan bersama milik bangsa," kata Presiden Jokowi, seperti dilansir dari materi video Istana Presiden- Sekretariat Presiden Biro Pers, Media dan Informasi. Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa syukurnya atas ucapan yang telah diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk ulang tahun RCTI.
Ucapan terima kasih tersebut diungkapkan Hary Tanoe atas nama pribadi dan keluarga besar MNC Group. Kami akan menjaga amanah Pak Jokowi untuk senantiasa memberikan tayangan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia," tutur Hary Tanoe.Hary menuturkan RCTI akan terus memberikan tayangan informatif dan konstruktif dalam membangun bangsa yang kita cintai, Indonesia.

Gelaran pesta akbar hari ulang tahun RCTI ke-28 yang diselenggarakan di kawasan Ancol tersebut menyajikan kemasan berbeda
Perayaan malam puncak ulang tahun RCTI ke-28 kali ini dipandu oleh host-host beken, seperti Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir dan Robby Purba. Inipun akan menjadi puncak program ulang tahun RCTI yang sebelumnya juga mengadakan acara-acara, seperti konser I Love RCTI 28 dan games yang bernama 'Ultimate Challenge.
Sejumlah penyanyi dan band beken seperti Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng  turut memeriahkan acara tersebut.
Para pengisi acara mengangkat kisah layar kaca sinetron Dunia Terbalik ke atas panggung dengan konsep drama musikal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup