Ibas Sebut Jokowi Lambat Tangani Kabut Asap


Liputan Harian Berita - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhy Baskoro Yudhoyono (Ibas) menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) lambat dalam menangani kebakaran hutan dan kabut asap di beberapa wilayah Indonesia. Menurutnya, langkah dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah juga belum konkrit.
"Di Fraksi, kami dorong agar teman-teman bisa membantu menyelesaikan persoalan itu (kabu asap), karena penanganan sekarang terlambat," ujarnya saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (6-9-2015).
Ibas menambahkan, pemerintah tak boleh hanya fokus pada satu persoalan di Indonesia. Di tengah gonjang-ganjing politik nasional, 
pemerintah juga harus segera mengambil kebijakan yang baik untuk menyelesaikan perosalan-persoalan lain, termasuk masalah kabut asap.Kendati demikian, dia mengakui bahwa pemerintah tak bisa sendiri menyelesaikan berbagai persoalan tersebut."Semua unsur harus bahu membahu menyelesaikan itu. Kami secara konkrit akan mengawasi dan berharap bencana asap segara diselesaikan. Bukan berarti isu lain enggak penting," tutur Ibas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup