Adanya Isu PKI Karena Pak Jokowi Tak Bisa Dijatuhkan


Liputan Harian Berita - Dalam pengamat politik oleh Ari Junaedi dari Universitas Indonesia (UI). Ia menilai, sejumlah isu yang sedang berkembang akhir-akhir ini merupakan bagian dari upaya pihak tertentu dalam menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo, terutama menjelang Pemilu 2019 mendatang ini.
Ari mengungkapkan, hal ini cukup tergambar jelas. Dalam pasalnya, beberapa isu yang sebenarnya tidak begitu kuat karena terjadi di negara-negara lain, Tetapi didalam negeri berita itu dikembangkan begitu luar biasanya.

"‎Contohnya isu soal yang terjadi di myanmar, penindasan terhadap etnis Rohingya, itu kan sangat jelas isu domestik Myanmar. Namun menjadi isu untuk melemahkan Jokowi," ujar Ari kepada JPNN, Rabu (20/9).
Ada pun beberapa isu lainnya, Yakni terkait pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan yang paling terbaru ‎terkait tudingan kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) dengan soal pro dan kontra pemutaran kembali film G 30S/PKI oleh TNI.

‎"Saya melihat ‎isu soal kebangkitan PKI ini kembali dimunculkan karena kubu-kubu yang berseberangan dengan Jokowi tidak berhasil mencari isu lain yang bisa digunakan untuk menggoyang Jokowi," ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!