Petugas Wanita BNN tewas diduga dibunuh


Liputan Harian Berita - Hari Raya idul adha menjadi petaka bagi keluarga indria kameswari(38). Pns cantik yang bertugas di balai diklat badan narkotika nasional (BNN). Bogor jawa barat itu di temukan tak bernyawa di rumahnya. Jumat pagi (1-9-2-017). Warga perumahan Rivel valley ini geger karena penemuan pns cantik ini. Padahal saat itu warga sedang menunaikan salat idul adha. Jasad wanita berparas cantik ini juga masih hangat. Ia diduga belum lama meninggal dunia saat ditemukan.
Kepolisian polsek cijeruk bogor langsung turun lokasi. Lalu melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah orang saat ditemukan siatas kasur ruang tengah. Korban yang memakai gincu merah di bibirnya, dia masih memakai pakaian lengkap. Hasil olah TKP dilokasi kejadian di desa palasari kecamatan cijeruk kepolisian setempat menemukan KTP atas nama korban yang beralamat di jalan warakas 1 gang a nomor 11 jakarta utara.
Kapolsek cijerukkompol safiuddin ibrahim kepada wartawan mengatakan dugaan sementara korban yang berprofesi sebagai abdi negara ini dibunuh." Keterangan pengurus wilayah dan saksi lain. Korban bersama suaminya baru satu tahun mengontrak disini. Kata kompol saifudin. Koran dari keterangan di lapangan diketahui merupakan PNS yang bekerja di pemkab ciamis.
Menurut kapolsek korban ditemukan jumat pagi saat warga sedang kediatan idul adha. Warga lalu malapor ke polisi. Kecurigaan sementara pelaku yang menghabisi nyawa korban adalah orang terdekat, hal ini masih terus didalami saat petugas tiba. Suami korban tidak ada belum bisa di hubungi.
Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD ciawi guna dialkukan otopsi."Kami sedang menghubungi pihak keluarga korban di jakarta maupun yang du ciamis, nanti ada perkembangan kami sampaikan. Katanya (1-9-2017).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!