Pollitik ini mengundurkan diri dari kursi DPRD


Liputan Harian Berita - Keputusan diambil  oleh  denny harry sumolong sebagai wujud dukungan kepada  basuki tjahaja purnama. Politisi  PKPI ini r ela  mundur dari kkursi anggota DPRD sulut. Denny  sumolong menegaskan sebagai  pejuang demokrasi tak perlu takut mengambil resiko sebesar apapun. Kepada wartawan di sela rapat paripurna DPRD sulu  selasa (16-5-2017).

"Ada tiga alasan saya mundur sebagai bentuk dukungan  moril dan doa kepada pak basuki tjahaja purnama atau ahok sebagai pejuang kebenaran yang harus dikalahkan dan dipenjarakan oleh  penyamun-penyamun keserakahan yang haus  darah kekuasaan. Ujar sumolong.

Alasan lainnya sebagai penghormatan atas mentor politik yang  dikasihanya. yakni  almarhum hahanny  sondakh  karena  telah mengajak dan memberi kepercayaan untuk masuk PKPI sejak tahun 2007 yang akan  datang.

Saya sadar kursi dan jabatan saya bukan murni  dari capaian elektabilitas yang memenuhi kuato bilang  pembagian pemilih di dapil selut dua  yakni minut  bitung.

Karenanya saya juga harus memberikan hak kepada  teman-teman yang mendukung hingga PKPI punya capaian untuk memiliki kursi DPRD sulut. ujar denny sumolong
Maka dari itu dirinya tekah siap untuk dilakukan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD sulut oleh PKPI.
Putusan ini  saya ambil tanpa ada paksaan dari siapapun, Kata denny sumolong.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!