Presiden joko widodo buka suara soal rohingya


Liputan Harian Berita - Mengenal penindasan yang menimpa etnis muslim rohingya di negara bagian rakhine. Myanmar sekarang ini . Presiden joko widodo menyesalkan aksi kekerasan tersebut. Menurut pak jokowi, pemerintah indonesia berkomitmen terus untuk membabntu krisis kemanusiaan.
"saya dan seluruh rakyat indonesia.Kita menyesalkan aksi kekerasan yang terjadi di rakhine state (Myanmar).perlu aksi nyata bukan hanya pernyataan kecaman-kecaman." jelasnya saat menggelar jumap pres di istana kepresidenan. Jakarta minggu (3-9-2017).
Dengan membangun sinergi bersama kekuatan masyarakat sipil indonesia dan juag masyarakat internasional." Indonesia juga telah menampung pengungi dan memberikan bantuan uang terbaik, saya juga menugaskan menlu untuk terbang ke dakha di bagiandesh dalam rangka menyiapkan bantuan kemanusiaan pengungsi-pengungsi yang ada di bangladesh. Kata jokowi.
Selain mengirimkan bantuan kemanusiaan,pemerintah juga suda mengutus menteri luar negeri retno untuk berdiplomasi dengan pemerintah myanmar.
Menlu retno marsudi tadi sore telah bertolak ke myanmar. Dia menjadwalkan pertemuan dengan tokoh pro demokrasi myanmar aung san suu kyi. Juga commander in chief of defense services senior general u min aung hlaing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!