Anies Ditagih janji Kampanye Saat Hadiri HUT ke-16 Kepulauan Seribu


Liputan Harian Berita  - Hari ini jadwal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara peringatan ulang tahun ke-16 kabupaten administrasi Kepulauan Seribu di Lapangan Plaza Kabupaten Pulau Pramuka.

Dalam kunjungan kali ini, Anies mengunjungi warga Kepulauan Seribu. Ternyata warga mendesak agar Anies menuntaskan janjinya terkait dalam transportasi, pendidikan dan kesehatan, di Kepulauan Seribu. Terkhusus soal transportasi, warga meminta agar janji Anies untuk memberikan murah bagi warga kepulauan segera dilaksanakan.

"Saya lihat yang hanya dipikirkan jabodetabek saja, di jabodetabek banyak dibangun baswaynya. Mudah-mudahan pelabuhan juga dipikirkan, ongkosnya juga dipikirkan," kata Rasyid menyampaikan aspirasi warga kepadas Anies Baswedan.

Tidak hanya Rasyid saja yang menyampaikan keluhan, warga lainnya, Muhyadin mengeluh soal fasilitas penyulingan air di laut yang hingga kini terbengkalai. Menurut ia, hingga saat ini warga masih mengandalkan air tanah untuk kebutuhan sehari-hari. Agar bisa mendapatkan air bersih lebih banyak, ia meminta pemerintah untuk segera membuat penyulingat air laut.

"Jika masih mengandalkan air tanah, mandi di laut dan sumur sama saja. Dulu itu pernah dibangun tahun 2016, tapi sampai sekarang mangkrak, tidak ada kelanjutannya," kata pegiat pariwisata di Pulau Pramuka. Tidak hanya mereka saja yang menyampaikan keluhan, ternyata warga lainnya juga mengeluh mesoal kesejahteraan guru-guru di Kepulauan Seribu dan jaringan komunikasi yang tidak terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!