Insiden Penembakan Di Klub Malam Melbourne



INSIDEN PENEMBAKAN DI KLUB MALAM MELBOURNE - Insiden yang terjadi di klub malam Melbourne menewaskan satu orang dan tidak orang nya kritis dalam insiden penembakan di luar klub malam di koda melbourne asutralia. Tiga orang penjaga keamanan klub malam love machnie dan seorang pria yang sedang menunggu antrian di luar ditembak dalam insiden pada hari minggu.

Seperti tembakan dari dalam mobil di kawasan itu dan diarahkan ke kerumunan yang berdiri di luar klub." Kata inspetur polisi Andrew stamper. Kasus penembakan di klub malam Love machine itu dianggap tidak terkait dengan serangan teror. Kata polisi

Pria yang tewas tersebut dalam insiden penembakan itu belum disebutkan jati dirinya. Tetapi media setempat melaporkan dia adalah penjaga keamanan berusia 37 tahun, polisi mengatakan sejumlah pria lainnya yang tertembak berusia 28 tahun, 29 tahun, dan 50 tahun. Yang berusia paling muda berada dalam kondisi yang sanggat kritis.

Inspektur detektif andrew stamper menggambarkan cedera yang dialami para korban sangat mengerikan." Sangat menghebokan dikarenakan klub malam paling ramai salah satu klub malam utama di melbourne di salah satu kawasan hiburan utama. Ucap nya dalam konferensi pers

Sampai sejauh ini belum ada orang yang ditangkap dan polisi tengah mencari saksi mata yang berada di lokasi serangan. Surat kabar australia melaporkan para penyelidikkemungkinan akan menyelidiki insiden ini dengan keberadaan geng motor.

Penembak massal di australia jarang terjadi. Negara itu telah merombak undang-undang persenjataan setelah 35 orang diberondong timah panas hingga tewas do port arthur tasmania pada tahun 1996.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!