Jokowi Janjikan 2 Hal Ini Untuk Warga Kepri



JOKOWI JANJIKAN 2 HAL INI UNTUK WARGA KEPRI - Calon presiden pertahanan Joko widodo menginventarisir persoalan yang ada di kepulauan Riau (Kepri). Dalam kampanye nya Jokowi janjikan selesaikan dua hal yang masih jadi persoalan di kepri.

Pertama Jokowi berjanji akan menyelesaikan persoalan sertifikasi Kampung Tua. Dia berjanji persoalan itu akan selesai dalam 3 bulan. Siapa yang setuju Kampung Tua disertifikasi? Akan kami lakukan maksimal 3 bulan, akan kami selesaikan. 3 bulan kampung tua akan kami sertifikatkan," kata Jokowi di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Sabtu (6/4/2019).

Pemerintah pusat diketahui telah membentuk Tim Kampung Tua yang akan mengupayakan penerbitan sertifikat lahan di sana. Kampung Tua sendiri merupakan lahan perkampungan yang sudah ada sebelum dibentuk BP Kawasan Batam sebagai pengelola pulau utama Batam. Nantinya, tim akan menerbitkan Hak Pengelolaan Lahan (HPL) dan akan dijadikan hak milik kepada masyarakat Kampung Tua.

Kedua,Jokowi akan mempercepat pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Batam dan Kepulauan Bintan." Pekan depan akan saya kirim tim untuk cek secepat cepatnya. Sehingga DED bisa dilakukan secepatnya," kata Jokowi.

Dalam kampanyenya ini, Jokowi juga mengingatkan soal maraknya kabar hoax tentang dirinya. Dia minta pendukungnya tidak terpengaruh dan meluruskan kabar bohong soal dirinya. Saya titip agar di Kepri tidak terhasut oleh fitnah, tidak terkena kabar bohong. Dan tidak terkena hoaks," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!