Kompak Kenakan Kaos Putih Massa Jokowi-Ma'ruf



KOMPAK KENAKAN KAOS PUTIH MASSA JOKOWI-MA'RUF -Massa pendukung calon Presiden nomor urut 01 Jokowi widodo dan wakil presiden Ma'ruf amin mulai padati kawasan sekitar gelora bung karno, senayan jakarta. Pukul 10.30 wib di sekitar halte busway gelora bung karno, jalan jenderal sudirman jakarta. Ribuan massa terus berdatangan menuju kawasan gelora bung karno. Mereka terlihat kompak dengan mengenakan kaos putih bergambar jokowi-ma'ruf. Sabtu ( 13-4-2019)

Massa juga terus berteriak menyerukan nama Jokowi - Ma'ruf menang, Acungan jempol pun mereka lemparkan saat bertemu massa dan beda kelompok. Acara yang juga diikuti oleh partai koalisi indonesia kerja ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.


Diawali dengan karnaval dan parade partai Politik koalisi indonesia kerja mulai dari jalan thamrin menuju gelora bung karno, Seluruh peserta karnaval dan parade akan berjalan kaki hingga ke Gelora bung karno.

Panggung-panggung hiburan dan kebudayaan juga terlihat telah disediakan di sekitar stadion utama. Ada juga area yang menjadi pusat wisata kuliner dalam acara tersebut. Kehadiran massa di GBK ini dalam acara kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf bertajuk konser putih bersatu menuju kemenangan indonesia maju.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!