Melahirkan Dalam Kondisi Mabuk Wanita Ini Kehilangan hak Asuh



MELAHIRKAN DALAM KONDISI MABUK WANITA INI KEHILANGAN GAK ASUH - bagi seorang ibu yang sedang hamil mungkin disaankan untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang sehat dan tidak berbahaya. Karena hal itu bisa menyebabkan masalah kandungan dan tentu saja akan memengaruhi bayi dalam perut sang ibu.

Seperti itulah mungkin yang dialami oleh seorang wanita asal lithuania ini di mana dia melahirkan seorang bayi dalam kondisi mabuk. Wanita 35 tahun yang dirahasiakan identitasnya ini melahirkan seorang bayi dalam kondisi mabuk.

Hasilnya sang ibu kini menghadapi tuntutan hukum karena membahayakan bayi dalam kandungan serta beresiko kehilangan hak asuh. Saat dilahirkan kondisinya sungguh memprihatinkan, darahnya mengandung alkohol 8 kali lebih banyak daripada orang mabuk pada umumnya.

Menurut pengakuan sang ibu dia telah minum sejak awal kehamilan, kemudian dia ajuga mabuk saat menjelang kelahirannya. Sang ibu dilaporkan dalam kondisi stabil, tetapi bayinya mungkin harus tinggal di rumah sakit selama beberapa hari ataupun beberapa minggu.

Dokter mengatakan bahwa fungsi kardiopulmonal bayi mungkin menjadi masalah, seperti fungsi jantung dan pernafasan. Walaupun kondisi bayi sudah stabil, tetapi masih perlu dirawat di rumah sakit setidaknya selama seminggu untuk memastikan bahwa tidak ada alkohol dalam tubuh.

Neonatologis Natalia Grigorieva mengatakan, dia menemukan kasus ini untuk pertama kalinya dalam 40 tahun selama karirnya. Saat ini sang ibu telah dituntut atas kasus ini dan mungkin bisa kehilangan hak asuhnya. Lithuania sendiri adalah negara dengan konsumsi alkohol terbesar di dunia.

Parlemen di negara tersebut telah sepenuhnya melarang iklan alkohol dan menaikan usia minum yang sah hingga 20 tahun. Kebijakan tersebut diambil untuk membatasi para peminum berusia dini di negara tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!