Pagi Ini Megawati Akan Panen Raya Di Indramayu



PAGI INI MEGAWATI AKAN PANEN RAYA DI INDRAMAYU - Ketua Umun PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Indramayu, Jawa Barat. Megawati akan melakukan panen raya padi jenis MSP di Indramayu.

DPP PDIP di dalam kampanyenya di Jabar akan fokus pada basis massa PDIP yaitu wong cilik, kaum dhuafa, marhaen. Karena itu lah Ibu Megawati Soekarnoputri direncanakan besok pagi (Kamis) akan melakukan kampanye di Jabar dengan panen raya padi MSP di Indramayu," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Rabu (4-4-2019).

Ibu Megawati Soekarnoputri direncanakan akan berdialog dengan tokoh-tokoh masyarakat Indramayu, termasuk dengan Bapak Surono yang menemukan benih padi unggulan MSP didampingi oleh seluruh caleg. Usai melakukan kegiatan kampanye di Indramayu, Megawati dijadwalkan hadir di Kuningan, Jawa Barat, tepatnya di kebun raya yang telah digagas oleh kepala daerah PDIP.

PDIP mempelopori satu-satunya partai kepedulian lingkungan di mana setiap kepala daerah unsur kepemimpin PDIP di daerah wajib untuk membangun kebun raya. Bagi daerah-daerah yang tidak memungkinkan dari luas lahan untuk kebun raya, maka gerakan penghijauhan," tuturnya.

Bahkan kami akan tanam kembali pohon Soekarno yang di padang arafah ditanam dengan sangat baik oleh Bung Karno, menjadi tempat berlindung bagi jemaah haji kita maka kita pun akan terus melakukan gerak penghijauan," lanjut Hasto.

Kampanye akbar Jokowi dan Megawati di Jawa Barat kemudian berlanjut di Cirebon pada Jumat (5-4-2019). Jokowi dan Megawati diagendakan bertemu dengan para nelayan di Cirebon. Kemudian kampanye rapat terbuka umum untuk itu Ibu Megawati bersama seluruh jajaran partai dalam putaran-putaran terakhir ini terus menggalang kekuatan rakyat untuk memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi-Ma'ruf Amin dan PDIP," kata Hasto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!