Pembuh Perempuan Di Hotel Sawah Besar, Polisi Buru Terduga



PEMBUNUH PEREMPUAN DI HOTEL SWAH BERSAR, POLISI BURU TERDUGA - Pihak kepolisian terus memburuh terduga pembunuhan wanita yang tewas dalam mobil di salah satu hotel di sawa besar, jakarta pusat. Polisi juga menyelidiki apa motif di balik peristiwa ini.

Motif masih dalam penyelidikan. Pelaku belum diketemukan," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana. Adapun wanita yang tewas di mobil tersebut diketahui bernama Indrawati Cipta (45). Dia ditemukan tak bernyawa dengan bekas jeratan di lehernya.

Indrawati ditemukan meninggal dunia pada Kamis (18/4) pukul 20.30 WIB. Korban diketahui kerap memarkirkan mobilnya di basement karena merupakan member hotel. Polisi juga sudah memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian. Namun, rekaman CCTV itu disebut minim karena hanya ada di pintu masuk hotel.

Kita sudah memeriksa beberapa saksi sekuriti dari hotel. Selain itu, kita juga sudah memeriksa rekaman CCTV pun minim cuma ada di pintu masuk hotel, gerbang. Di rekaman itu juga kita lihat posisi pas datang sendiri," kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra.

Selain menemukan bekas jerat di leher wanita tersebut, polisi juga menyatakan ada cairan porstex atau pembersih keramik di sekitar mobil hingga tubuh Indrawati. Polisi menduga cairan itu digunakan untuk menghilangkan jejak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!