Temui Driver Gojek, Jokowi Bicara Pemerintah Dukung Ekonomi Digital



TEMUI DRIVER GOJEK, JOKOWI BICARA PEMERINTAH DUKUNG EKONOMI DIGITAL - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para driver ojek online GoJek di Ancol. Pertemuan tersebut berlangsung dalam acara Mitra Juara GoJek 2019. Jokowi tiba di lokasi acara malam penganugerahan Mitra Juara GoJek 2019 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (11-42019) pukul 20.00 WIB. Kehadiran Jokowi disambut antusias oleh para mitra GoJek, mulai dari driver go-ride hingga mitra go-food.

Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Founder and CEO Global Gojek Indonesia Nadiem Makarim. Sebelum duduk, Jokowi menyapa dan bersalaman dengan para mitra GoJek. Dalam sambutannya, Nadiem mengatakan acara yang diadakan tersebut untuk mengapresiasi para mitra GoJek. Nadiem menyebut para pemenang Mitra Juara GoJek adalah pahlawan.

Gojek hari ini memberikan penghargaan kepada mitra kami pada acara Mitra Juara Gojek 2019. Mereka adalah pahlawan di era industri 4.0," kata Nadiem.

Sementara itu, dalam sambutannya Jokowi mengatakan dalam 4,5 tahun terakhir ini pemerintah telah bekerja keras mendukung ekonomi digital. Ada tiga hal pokok untuk mendukung ekonomi digital tersebut.

Pertama penyediaan infrastruktur digital baik lewat broadband kecepatan tinggi termasuk Palapa Ring yang kita harapkan akan selesai 100 persen di pertengahan tahun 2019. Kedua, kita juga mengerjakan yang namanya penciptaan ekosistem yang mendukung iklim usaha yang nyaman bagi ekonomi digital. Dan ketiga, kita mulai membangun kualitas SDM di digital. Kita juga minta perusahaan yang sudah maju untuk dukung anak muda untuk go online dan adopsi teknologi digital," jelas Jokowi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!