Pegawai Minimarket Di Depok Diikat Dan Disekap Dalam Gudang



PEGAWAI MINIMARKET DI DEPOK DIIKAT DAN DISEKAP DALAM GUDANG - Tiga perampok yang menyatroni sebuah minimarket alfamart di jalan raya abdul wahab. RT 04 rw 08, kelurahan kedaung kecamatan sawangan kota depok. Diketahui sempat melakukan penyekapan pegawai minimarket tersebut disekap dan diikat menggunakan tali serta lakban di dalam gudang barang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar oukul 23.30 wib sabtu (25-5-2019).

Salah seorang pegawai minimarket bernama Tri Widianto (19) yang juga menjadi korban mengatakan para pelaku menguras uang di brankas sebanyak Rp65 juta, kemudian mengambil handphone dan motor Honda Vario.

Kami diikat dan dilakban, kemudian dikunciin di dalam gudang barang tempat brankas. Sesudah saya rasa aman, saya saling bantu dan membuka ikatan dan keluar melalui plafon untuk minta bantuan ke warga," ucap Tri, Minggu (26-5-2019).

Dia menuturkan, ketika itu tiga pelaku datang ketika pegawai sedang ingin menutup toko dan bersiap pulang. Kami bersama Rian Ardiansyah (25) sedang mematikan AC karena toko sudah tutup dan mau pulang, tapi ada tiga orang yang datang dan menodongkan senjata api," cerita Tri.

Para pelaku dengan menodongkan senjata api meminta para pegawai minimarket untuk menyerahkan uang dan barang berharga lainnya. Tidak mau ambil risiko, Tri menunjukkan brankas yang berada di dalam gudang barang.

Terkait perampokan ini, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan. "Masih kami selidiki motif perampokanya, apa nanti semoga pelakunya cepat tertangkap," tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

PT Siemens Batu Ampar Batam Segera Tutup