Kenakan Pakaian Khas Palembang Saat Upacara HUT Ke-75 RI

 Kenakan Pakaian Khas Palembang Saat Upacara HUT Ke-75 RI


Kenaka pakaian khas palembang saat upacara, Nadian mengenakan busana adat palembang Sumatera selatan. Tahun ini, Songket palembang manjadi pilihannya, Songket palembang telah ditetapkan sebagai warisan budaya indonesia pada tahun 2013. Kain ini tidak hanya sekedar kain pelindung tubuh yang estetis namun memiliki makna kemakmuran, kebenaran dan kejayaan.

Nadiem berharap anak - anak indonesia tetap bersemangat, berani bermimpi, berkarya dan berjuang meski dalam keterbatasan. Hal tersebut sejalan dengan tema peringatan HUT RI ke-75. 

Dalam kesempatan ini Nadiem menyebut kemerdekaan adalah kesempatan untuk memerdekakan impian anak - anak indonesia agar mereka bersemangat dalam berkarya.

Upacara pengibaran bendera yang terpusat di istana negara, jakarta disaksikan secara virtual di kantor kemendikbud di selenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Panitia mewajibkan untuk tetap mengenakan masker dan menjaga jarak aman. Selain itu panitia juga mempersiapkan alat pengukur suhu tubuh, hand santizer dan tempat untuk cuci tangan.

Para peserta yang hadir secara langsung di kantor kemendikbud juga diwajibkan mengikuti rapid test terlebih dahulu untuk memastikan kesehatan seluruh peserta yang hadir. ujar Nadiem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamili Anak Di Bawah Umur Wawan Bawa Kabur Ke Sukabumi

Seorang pria diperkosa bergantian oleh 3 perempuan

Wiranto : saya pastikan FPI Harus Bernasib sama Dengan HTI Segera Di Bubarkan !!!!